Minggu, 13 November 2011

cara membuat pasword di file word

pengan dokumen nya gak bisa di buka orang lain,, mhemm,m, di pasword adalah solusinya,,
Langsung capcap yuk ,,,
  1. Buka Microsoft Word 2007.
  2. Mulai mengetik.. (Jika sudah ada ketikan pada file yang akan di beri password, cukup klik kanan > Open With > Microsoft Word 2007 )
  3. Klik Lambang Cara Membuat Password Pada File Dokument Di Microsoft Word 2007 ImagePada Microsoft Word 2007. Cara Membuat Password Pada File Dokument Di Microsoft Word 2007 Image
  4. Kemudian pilih Prepare > Encrypt Document.
  5. Nantinya akan muncul jendela baru untuk mengetikkan password ( lihat gambar dibawah ini).Cara Membuat Password Pada File Dokument Di Microsoft Word 2007 Image
  6. Re-Enter Password = Ketikkan Password yang sama.
Sekarang jika kamu save file dokument kamu, maka secara otomomatis file tersebut akan meminta password yang tadi kamu buat, dan bila orang yang membuka file dokumen tersebut tidak mengetahui password nya, maka hasilnya akan terlihat seperti gambar dibawah ini. Cara Membuat Password Pada File Dokument Di Microsoft Word 2007 Image


Semoga trik simple ini bisa bermanfaat buat semua pengunjung setia blog mak jegagik

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons